Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen Di Iphone Dan Ipad

Tombol home ialah tombol terbesar pada perangkat iOS dan mungkin yang paling penting. Ini ialah rujukan manis perihal apa yang menciptakan iPhone dan iPad begitu gampang dipakai - tombol tunggal itu akan selalu membawa Anda ke layar utama tidak peduli apa yang Anda lakukan. Di banyak perangkat Android, home ialah tombol perangkat lunak yang lenyap di dalam aplikasi, menciptakan Anda merasa terjebak, namun fisik tombol home pada perangkat iOS selalu ada.

ndtv.com


Sayangnya, penggunaan ekstensif ini berarti bahwa tombol home menjadi tidak responsif. Ini sanggup menciptakan Anda menjadi frustrasi, terutama kalau Anda memakai perangkat yang lebih bau tanah yang tidak mendukung spesifikasi. Jika Anda menghadapi dilema yang sama, maka Anda harus mengaktifkan opsi tombol home pada perangkat lunak iOS Anda.

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone dan iPad


  1. Buka Settings.
  2. Pergi ke General > Accessibility
  3. Gulir ke bawah ke bab yang diberi label INTERACTION dan ketuk AssistiveTouch.
  4. Pada layar berikutnya, toggle AssistiveTouch ke green On position.
  5. Lingkaran putih dengan kotak abu-abu akan muncul di layar. Ketuk bulat ini untuk memperluasnya ke kotak besar di layar. Tombol Home persegi di bab bawah kotak berfungsi persis menyerupai tombol fisik awal pada tombol home - Anda sanggup menggunakannya untuk sekali tekan, ketuk dua kali, atau tekan usang tombol beranda meskipun ada dilema pada perangkat keras. Kotak abu-abu tetap terlihat dan sanggup dipakai di semua aplikasi.
ndtv.com



Ini ialah perbaikan sederhana dan efektif untuk tombol home yang berada ditubuh iphone tidak merespons.

Related Posts

Post a Comment