Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email Pada Galaxy S9

Bahkan kalau Anda mempunyai ponsel cerdas paling berpengaruh ketika ini, Anda tidak sanggup menyembunyikan fakta bahwa itu masih sanggup mengalami masalah. Ini bukan hal yang mengejutkan meskipun itu ialah Samsung Galaxy S9 atau S9 +. Tetapi Anda tidak perlu khawatir kalau Anda menghadapi ketika ketika persoalan terjadi alasannya ialah kami di sini untuk memberi Anda panduan ihwal cara memperbaiki persoalan di Galaxy S9 Anda.

Bahkan kalau Anda mempunyai ponsel cerdas paling berpengaruh ketika ini Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9
Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9

"Sebelum Anda sanggup Mengunduh Lampiran, Anda Harus Mengunduh Email" Kesalahan
Salah satu fitur yang paling banyak dipakai pada Samsung Galaxy S9 ialah aplikasi email tetapi pada titik tertentu, pengguna mengalami persoalan tertentu dengannya. Jika Anda gres saja menyidik kotak masuk sehabis pemberitahuan tiba dan mencoba mengunduhnya, tetapi lampiran di dalam email gagal, mungkin ada persoalan dengan aplikasi.

Ini sangat mengganggu terutama kalau Anda membutuhkan sesuatu eksklusif dari email itu dan pesan kesalahan terus muncul dan berkata, "Unduh email - Sebelum Anda sanggup mengunduh lampiran, Anda harus mengunduh email".

Masalah ini sanggup benar-benar mengkhawatirkan alasannya ialah tidak banyak pengguna yang mengalami persoalan ini. Namun pesan kesalahan semacam ini tidak sepadan dengan semua kekhawatiran Anda alasannya ialah tidak serumit kelihatannya. Ini bukan jenis persoalan ponsel cerdas yang seharusnya menciptakan Anda panik dan sebenarnya, itu bukan persoalan serius.

Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9

Pengunduhan yang dilakukan oleh Galaxy S9 atau S9 + hanya menyiratkan bergulir. Bagaimana? Anda hanya perlu menelusuri isi email, dari awal sampai bab bawah. Dengan cara ini, semua konten akan dimuat secara otomatis selama Anda terhubung ke koneksi Wifi atau data seluler operator Anda.

Dan sekarang, itu semua yang perlu Anda lakukan kalau Anda terus melihat pesan kesalahan yang menyampaikan "Unduh email - Sebelum Anda sanggup mengunduh lampiran, Anda harus mengunduh email". Anda hanya perlu menggulirkan semuanya di dalam pesan, kemudian coba unduh lagi lampiran. Setelah ini, Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda seharusnya tidak lagi menampilkan kesalahan e-mail unduhan dan seharusnya memberi Anda semua saluran ketika ini untuk mengunduh lampiran apa pun tanpa repot.

Related Posts

Post a Comment