Download Soal Uas Matematika Kelas 4 Sd Semester 2 Dan Kunci Jawaban

 Kali ini Admin ingin membagikan Soal UAS Matematika Kelas  Download Soal UAS Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Dan Kunci Jawaban


Kali ini Admin ingin membagikan Soal UAS Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Dan Kunci Jawabannya yang sanggup didownload dengan gampang dengan sekali klik. Keterangan soal :
Jumlah soal pilihan ganda : 25
Jumlah soal isian singkat : 10
Jumlah soal esai : 5

Contoh soal-soal didalamnya menyerupai ini :

1. Urutan bilangan yang sempurna dari yang terkecil yaitu ....
a. -1 , -2 , 0 , 1 , 2 c. -2 , -1 , 0 , 1 , 2
b. 0 , 1 , -1 , 2 , -2 d. 0 , -1 , 1 , -2 , 2

2. -15 ..... 10 . Tanda yang sempurna untuk perbandingan dua bilangan tersebut yaitu ....
a. < b. > c. = d. +

3. Urutan  bilangan yang sempurna dari yang terbesar yaitu ....
a. 10 , -9 , -8 , 7 , 6 c. 10, 7 , 6 , -8 , -9
b. 10 , 7 , 6 , -9 , -8 d. -9 , -8 , 10 , 7 , 6

4. Nilai dari  40 + ( - 7 ) =
a. 47 b. - 47 c. - 33 d. 33

5. Nilai dari 55 - ( - 15) =
a. - 40 b. 70 c. 40 d. - 70

6. Bilangan kepingan di bawah ini yang paling kecil yaitu ....
a.           b.               c.           d. 

7. Bilangan cacah dari bilangan romawi LX yaitu ....
a. 40 b. 50 c. 60 d. 70

8. Bilangan cacah 78 bila dtiulis dengan bilangan romawi yaitu ....
a. LXIX b. LXXIIX c. LIXVIII d. LXXVIII

9. Bangun yang mempunyai simetri lipat berjumlah 4 yaitu ....
a. Segitiga b. Segiempat c. Trapesium d. Persegi panjang

10. Jumlah simetri lipat bangkit layang-layang yaitu ....
a. 4 b. 3 c. 2 d. 1

Jika ingin melihat soalnya dahulu secara lengkap ini linknya :

Soal UAS Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Dan Kunci Jawaban


Sedangkan berikut Link Downloadnya :

Demikian Soal UAS Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Dan Kunci Jawaban. Semoga sanggup menjadi materi berguru untuk menambah wawasan dan latihan. Atau sebagai sumber rujukan menciptakan soal. Jika ada link yang tidak aktif mohon komentarnya dibawah. Kemudian bila ada soal atau tanggapan yang kurang tepat, maka besar cita-cita anda bersedia memperlihatkan saran dan perbaikan.

Related Posts

Post a Comment