50 Referensi Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat, Saudara, Atau Kekasih Dan Artinya


50 Contoh Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat, Saudara, atau Kekasih dan Artinya – Memberikan sebuah apresiasi untuk sebuah kelulusan, baik mereka mendapat diploma, akta dari sebuah training khusus, gelar sarjana, atau bahkan gelar profesional gres yang keren, kerja keras mereka layak mendapat sebuah apresiasi. Sangat mungkin bagi kita pada suatu waktu tertentu harus mengirimkan aneka macam kartu ucapan selamat untuk kepentingan yang berbeda-beda. Pada posisi ini biasanya kita mengalami kebuntuan inspirasi untuk sanggup menulis ucapan selamat yang berkesan untuk sebuah kelulusan teman, saudara, sahabat, atau orang-orang terkasih kita.
Apa sih yang harus ditulis dalam sebuah kartu ucapan untuk sebuah kelulusan dan bagaimana caranya supaya menciptakan sebuah kartu ucapan selamat wisuda itu menjadi menarik? Nah, pada artikel ini Soalterbaru.com menunjukkan kiat menciptakan pesan pribadi untuk ucapan selamat wisuda yang menarik beserta contohnya. Anda sanggup membaca seluruh panduan kami atau pribadi menuju ke ide-ide spesifik yang Anda butuhkan. Apapun cara Anda yang Anda pilih, kami berharap ide-ide kami sanggup membantu Anda menciptakan keren dan inspiratif kartu ucapan selamat Anda!

Elemen-Eleman yang Ada dalam Sebuah Kartu Ucapan Selamat Wisuda

A. UCAPAN SELAMAT

Anda tidak harus menuliskan yang muluk-muluk jikalau Anda menginginkan kartu ucapan yang simpel. Selamat ialah ucapan standar yang bagus, dan gampang untuk diucapkan bahkan ketika Anda tidak mengenal Si lulusan dengan baik. Berikut beberapa inspirasi untuk memberikan satu atau dua kata ucapan selamat sekedar untuk menghangatkan dan memberikan kesan keakraban untuk ucapan selamat Anda.
a. Gaya Kasual
1. You did it! Congrats! - Kamu berhasil! Selamat!
2. Happy Graduation Day! - Selamat Hari Wisuda!
3. Congratulations and BRAVO! - Selamat dan BRAVO!
4. What an impressive achievement! - Betapa pencapaian yang mengesankan!
5. Caps off to you, Graduate! Well done! - Angkat topi untuk Anda, Lulusan! Sudah selesai dilakukan dengan baik!
6. This calls for celebrating! Congratulations! - Panggilan ini untuk merayakan! Selamat!
7. What a proud day! We just couldn’t be happier than you! - Hari yang membanggakan! Kami tidak sanggup lebih senang dari Anda!
8. Good looks, brains, heart and now a diploma too? You’ve really got it! Congrats! - Penampilan bagus, otak, hati dan kini diploma juga? Anda benar-benar meraihnya! Selamat!
b. Gaya Formal
1. With love and pride today and always - Dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selamanya,
2. Warmest congratulations on your graduation - Ucapan selamat terhangat atas kelulusan Anda.
3. Congratulations on your well-deserved success - Selamat atas kesuksesan selayaknya Anda dapatkan.
4. Prayers and blessings on your graduation and for your future - Doa dan berkah atas kelulusan Anda dan masa depan Anda.
5. Congratulations on your graduation and best wishes for your next adventure! - Selamat atas kelulusan dan harapan terbaik Anda untuk petualangan Anda berikutnya!
6. So happy to share in the excitement of your graduation day, and so proud of you, too! - Sangat senang membuatkan kegembiraan hari kelulusanmu, dan juga gembira padamu!

B. HARAPAN TENTANG MASA DEPAN

Wisuda ialah waktu yang sempurna untuk melihat ke depan. Memberikankan dorongan dan mengekspresikan optimisme dan kegembiraan ihwal masa depan lulusan merupakan sesuatu yang menggembirakan. Berikut ialah kalimat-kalimat harapan masa depan yang sanggup Anda tuliskan dalam kartu ucapan Anda.
a. Gaya Kasual
1. Hope you’re able to take a well-earned rest, vacation—whatever kind of break sounds like fun. You’ve earned it! - Semoga Anda sanggup beristirahat dengan baik, liburan — istirahat menyerupai apa pun akan terdengar menyenangkan. Anda telah mendapatkannya!
2. Hope you’ll always find yourself as happy and full of big, crazy dreams as you are today! -Semoga Anda akan selalu menemukan diri Anda senang dan penuh dengan harapan besar dan aneh menyerupai Anda hari ini!
3. This definitely won’t be the last time I get to brag about you. - Ini niscaya bukan yang terakhir kalinya saya menyombongkan diri Anda.
4. You deserve to see your dreams come true…congrats! - Anda berhak untuk melihat harapan Anda menjadi kenyataan ... selamat!
5. You’re going to be a star! Congratulations! - Anda akan menjadi bintang! Selamat!
b. Gaya Formal
1. Today, the field of education gains a very promising new addition. Congratulations on your graduation and best of luck in your teaching career! Hari ini, bidang pendidikan memperoleh pemanis gres yang sangat menjanjikan. Selamat atas kelulusan Anda dan semoga sukses dalam karir mengajar Anda!
2. Sending warm congratulations today and wishing you all the best at Michigan State in the fall! - Mengirimkan ucapan selamat hangat hari ini dan semoga Anda mendapat yang terbaik di Michigan State pada ekspresi dominan gugur!
3. Can’t wait to see where life will take you next. Wherever it is, our prayers go with you! - Tidak sabar untuk melihat di mana kehidupan akan membawa Anda berikutnya. Di mana pun itu, doa kami pergi bersama Anda!
4. I’m sure today will be only the first of many proud, successful moments for you - Saya yakin hari ini akan menjadi yang pertama dari banyak momen yang membanggakan dan sukses bagi Anda.
5. I just know life has even more wonderful things in store for you - Saya hanya tahu bahwa kehidupan mempunyai hal-hal yang lebih indah lagi untuk Anda.
6. Congratulations today and best wishes for all your tomorrows - Selamat hari ini dan harapan terbaik untuk hari-hari esok Anda.

C. UCAPAN SELAMAT WISUDA JIKA KITA DAPAT MENGHADIRI ACARANYA

Ketika Anda sanggup menghadiri pesta kelulusannya atau bab dari perayaan sesudahnya, Anda sanggup menentukan memfokuskan pesan Anda pada kebanggaan dan kesenangan membuatkan di hari besar kelulusannya.
1. It’s my great privilege to know you…to think about all you’ve achieved…and to be with you on your graduation day - Merupakan hak istimewa saya untuk mengenal Anda ... untuk berpikir ihwal semua yang telah Anda capai ... dan bersamamu di hari kelulusan Anda.
2. So happy we could be here to watch you graduate with honors. It’s an gaji to share in such an important day - Sangat senang kami sanggup berada di sini untuk menyaksikan Anda lulus dengan pujian. Suatu kehormatan untuk membuatkan di hari yang penting menyerupai ini.
3. You’ll always remember this day and so will all of us who were here cheering you on. Best of luck to you always - Anda akan selalu mengingat hari ini dan begitu juga kita semua yang di sini menyemangati Anda. Semoga sukses selalu untuk Anda!
4. First I get to see you walk across the stage. Then there’s a party? Awesome! Pertama saya harus melihat Anda berjalan di atas panggung. Lalu ada pesta? Luar biasa!
5. Congratulations, Eric. It means so much to be a part of your graduation day! Selamat, Eric. Sangat berarti sekali menjadi bab dari hari kelulusanmu!
6. WOO-HOO! We’re thrilled to be celebrating your graduation with you! - WOO-HOO! Kami senang merayakan kelulusan Anda bersama Anda!

Contoh Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris 50 Contoh Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat, Saudara, atau Kekasih dan Artinya
Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris


D. UCAPAN SELAMAT WISUDA JIKA TIDAK DAPAT MENGHADIRI ACARANYA

Bahkan ketika Anda tidak sanggup menghadiri perayaan kelulusan seseorang, Anda masih sanggup menciptakan kehadiran Anda dirasakan oleh sang lulusan dengan menciptakan si lulusan merasa bahwa semangat Anda bersamanya.
a. Gaya Kasual
1. Even though we’ll miss seeing you in your cap and gown, we would never miss this chance to tell you we’re proud of you - Meskipun kami tidak sanggup melihat Anda mengenakan topi dan haun/toga Anda, kami tidak akan melewatkan kesempatan untuk memberi tahu Anda bahwa kami gembira dengan Anda.
2. I wish I could be at your graduation to give you a hug and tell you in person how proud I am of you - Saya berharap saya sanggup berada di kelulusan Anda untuk memberi Anda pelukan dan memberi tahu Anda secara pribadi betapa bangganya saya ihwal Anda.
3. Our warmest thoughts and highest hopes are with you as you celebrate your graduation. – Salam terhangat dan harapan tertinggi kami bersamamu dikala merayakan kelulusanmu.
4. Congratulations on your high school graduation, Tyler! Wish we could be there to see it - Selamat atas kelulusan Sekolah Menengan Atas Anda, Tyler! Sebenarnya kami berharap kami sanggup berada di sana untuk melihatnya.
b. Gaya Formal
1. Thinking of you with love and pride on your graduation day- Terbayang Anda dengan cinta dan kebanggaan pada hari kelulusan Anda.
2. Sending warm thoughts and big congratulations to a graduate we’re so very proud of. - Mengirimkan pikiran hangat dan selamat besar kepada seorang lulusan yang sangat kami banggakan.

E. MEMBERI UCAPAN SELAMAT WISUDA SERTA SARAN DAN NASIHAT

Kelulusan ialah dikala yang sempurna untuk memberikan saran dan masukan yang membangun seseorang. Pastikan nasihat Anda umum, ceria dan mendorong / menyemangati, dan itu akan dihargai.
a. Gaya Kasual
1. Always remember: There’s no limit to what you can do if you keep believing in yourself. - Selalu ingat: Tidak ada batasan untuk apa yang sanggup Anda lakukan jikalau Anda tetap percaya pada diri sendiri.
2. Take pictures. Take your time celebrating. Take it easy for a while. Then get ready to take on the world! - Ambil gambar. Ambil waktu Anda untuk merayakan. Tenanglah sebentar. Kemudian bersiaplah untuk menghadapi dunia!
b. Gaya Formal
1.May you always dare to do great things with your life - Semoga Anda selalu berani melaksanakan hal-hal andal dengan hidup Anda.
2. Keep on growing. Keep adding to the goodness and beauty in the world. Keep developing those unique dreams and talents that make you who you are! - Terus berkembang. Terus tambahkan kebaikan dan keindahan di dunia. Terus kembangkan mimpi dan talenta unik yang menciptakan Anda menjadi diri Anda!
3. At my graduation, our commencement speaker challenged us to be lifelong learners, and that’s my advice for you as you graduate. Whatever you do, never stop learning, exploring, growing and challenging yourself to be your best - Pada kelulusan saya, pembicara pendahuluan kami menantang kami untuk menjadi pembelajar seumur hidup, dan itu ialah saran saya untuk Anda dikala Anda lulus. Apa pun yang Anda lakukan, jangan pernah berhenti belajar, menjelajah, menumbuhkan, dan menantang diri Anda untuk menjadi yang terbaik.For a Family Member

F. MEMBERI UCAPAN SELAMAT WISUDA UNTUK KELUARGA (ANAK, SEPUPU, KEPONAKAN, ORANG TUA, DLL)

Ketika seorang anggota keluarga lulus — apakah itu saudara, anak, keponakan, sepupu atau bahkan orang bau tanah — mungkin Anda ingin menambahkan lebih banyak ungkapan rasa kehangatan dan kebanggaan untuk mereka. Berikut ini beberapa referensinya.
a. Gaya Kasual
1. Your graduation day is a proud day for you and a dream come true for our family - Hari kelulusan Anda ialah hari yang membanggakan bagi Anda dan mimpi yang menjadi kenyataan bagi keluarga kita.
2. Congrats on graduating summa cum laude! I’m beyond proud to be related to someone so smart - Selamat atas kelulusan summa cum laude nya! Saya sangat gembira bersaudara dengan seseorang yang sangat pintar.
3. Know what makes your graduation extra special? It’s having watched you grow up, having so many good memories of you and knowing all the challenges you’ve worked through to get to this day - Tahu apa yang menciptakan kelulusan Anda istimewa? Hal yang menciptakan senang ialah telah menyaksikan Anda tumbuh besar, mempunyai begitu banyak kenangan indah ihwal Anda dan mengetahui semua tantangan yang telah Anda lalui hingga hingga hari ini.
b. Gaya Formal
1. Congratulations, with love for the grandson you are and with pride in the amazing person you are becoming. Selamat, dengan cinta sebagai cucu dan dengan gembira sebagai orang yang luar biasa yang akan kau jalani.
2. It’s a beautiful thing, watching the daughter we’ve always loved growing up and getting one step closer to her dreams. Congratulations, with all our love, - Adalah hal yang indah, menyaksikan anak wanita yang selalu kami cintai tumbuh dan semakin dekat dengan mimpinya. Selamat, dengan penuh cinta,
3. It seems like just yesterday you were just a kid starting high school…now you’re a confident young man about to receive your diploma. It’s been our joy to watch you grow and achieve so much these past four years. Hope you know how proud we are and how much we love you - Sepertinya gres kemarin kau masih belum dewasa mulai sekolah menengah ... kini kau anak muda yang percaya diri yang akan mendapat gelar diploma. Kami sangat gembira menyaksikan Anda tumbuh dan mencapai begitu banyak hal selama empat tahun terakhir ini. Semoga Anda tahu betapa bangganya kami dan betapa kami menyayangi Anda.

G. PENUTUP UCAPAN SELAMAT WISUDA YANG HANGAT

Penutup yang hangat merupakan elemen yang juga sangat penting dalam rangka menciptakan kartu ucapan selamat wisuda yang menarik! Pilih salah satu dari teladan berikut, atau buat versi Anda sendiri.
Warmly, Love, With love, Lots of love, Love always, Much love to you, Best wishes! Best wishes for your future, All life’s best to you, Congratulations! Congratulations and best wishes, Warmest congratulations, Gratefully, Blessings, God bless, God bless you, God bless you now and always,
Salam Hangat, Cinta, Dengan cinta, Dengan penuh cinta, Cinta selalu, Banyak cinta kepada Anda, Semoga sukses! Harapan terbaik untuk masa depan Anda, Semua kehidupan terbaik untuk Anda, Selamat! Selamat dan harapan terbaik, Salam hangat, Bersyukur, Berkah, Tuhan memberkati, Tuhan memberkati Anda, Tuhan memberkati Anda kini dan selamanya,
Nah itulah tadi kumpulan teladan ucapan selamat wisuda yang telah berhasil dihimpun oleh Soalterbaru.com yang juga disertai dengan elemen-elemen ucapan yang sangat bervariasi dan kondisional sehingga sanggup dipakai sesuai kebutuhan untuk diucapkan kepada keluarga, teman, sahabat, istri, suami, atau orang-orang terkasih lainnya. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:

  1. Contoh Birthday Card
  2. Contoh Weeding Card
  3. Contoh Graduation Card
  4. Contoh Mother's Day Card
  5. Contoh Congratulation Cards.
  6. Contoh Ucapan Selamat Tidur Terbaik

Related Posts

Post a Comment