Faster Aplikasi Xlsdapodik 2018B Input Kelulusan Dan Kenaikan Kelas

Terkadang kita sebagai operator merasa sangat lelah dan jenuh dikala menginputkan entrian data ke dalam aplikasi dapodik. Betapa tidak, data yang begitu besar dan banyak harus kita inputkan satu persatu. tentu cukup merepotkan dan melelahkan harus input data one by one di Dapodik. Inginnya pekerjaan operator itu sanggup dikerjakan secara menyeluruh artinya data sudah dalam wadah (aplikasi) satu paket sehingga sekali input cepat selesai sehingga sanggup mengerjakan kiprah yang lainnya.
Terkadang kita sebagai operator merasa sangat lelah dan jenuh dikala menginputkan entrian  Faster Aplikasi xlsDapodik 2018b Input Kelulusan dan Kenaikan Kelas
Rutinitas awal semester tahun fatwa menjadi momen yang paling sibuk bagi operator sekolah, semua data harus dibenahi mulai dari data PTK hingga data PD meluluskan dan menaikan ke jenjang berikutnya, terutama input data penerima didik gres yang harus memakan waktu lembur hingga beberapa hari.

Nah  kali ini terjawab sudah, untuk mengatasi pekerjaan operator yang begitu banyak hasilnya ada juga yang mau berbaik hati untuk menshare aplikasi pendukungnya. Aplikasi ini dibentuk dalam bentuk Microsoft Excel namun diusahakan tetap kondusif dalam duduk kasus validasi lokal sehingga terdeteksi legal. Berikut informasinya dalam youtube
Aplikasi xlsDapodik 2018b Patch 2.0 Memang sangat praktis sekali dan sangat membantu sekali untuk operator alasannya ialah proses pengerjaannya hanya membutuhkan hitungan detik, dan sesudah dicek pada Validasi Lokal ternyata pada keterangannya menyatakan "Terima Kasih, seluruh data valid".

Seperti yang pembuat nyatakan "Karena aplikasi ini masih murni memakai microsoft excel sementara belum berani di share untuk umum mengingat excel sangat gampang dibongkar proteksinya. Dan mungkin jikalau ada waktu luang... nanti aku buatkan aplikasi untuk memproses seluruh acara di awal tahun fatwa gres dengan sekali klik kemudian valid semuanya".

Oleh alasannya ialah itu ada baiknya anda subscribe semoga tidak ketinggalan update terbaru dan mendapat link download aplikasi Aplikasi xlsDapodik 2018b Patch 2.0.

Update link download
https://drive.google.com/file/d/1qw5FZyT5sVLxZ1BSYDJdl0ASLUL6_9rE/
Untuk sanggup menggunakan  Tool ClickNew Dapo 2018 sanggup dipakai sesudah login semester 2018/2019 Ganjil sudah muncul di Dapodik. Laptop atau PC Harus sudah terinstall driver psqlodbc dan Net Framework 4.0.
Selamat bekerja.

Related Posts

Post a Comment