Cara Menciptakan Stiker Cute Wajah Sendiri Di Whatsapp

Pesan chatting yang berupa emoji atau stiker biasanya mewakili ungkapan perasaan Si pengirim pesan. Hai ini biasanya hanya untuk kesenangan ketika melaksanakan chatting di WhatsApp dengan keluarga atupun dengan sobat terdekat.

Pengguna layanan perpesanan WhatsApp yang kebagian update betanya tentu tidak ingin ketinggalan untuk memakai fiture yang satu ini. Selain asyik, pengguna dapat bisa menciptakan stiker dengan fotonya sendiri.

Anda yang belum dapat memakai stiker WhatsApp dengan foto sendiri dapat mencoba di cara menciptakan stiker anti mainstream sendiri dengan sangat mudah.

Pesan chatting yang berupa emoji atau stiker biasanya mewakili ungkapan perasaan Si pengir Cara Membuat Stiker Cute Wajah Sendiri di WhatsApp

Kali ini, kita akan menciptakan stiker cute dengan wajah sendiri di WhatsApp.

Langkahnya cukup sederhana, Jika Anda sudah pernah menginstall aplikasi Personal Stiker for WhatsApp dan juga aplikasi Eraser. Anda tinggal membutuhkan satu aplikasi lagi yaitu Zamoji.

Anda juga dapat mendapat aplikasi Zamoji melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vng.laban.gif

Dengan aplikasi Zamoji ini Anda dapat pribadi capture wajah Anda kalau ingin memakai secara otomatis sebagai stiker bawaan.

Namun kalau mengeditnya secara manual, maka berikut langkahnya :

Pertama : Siapkan foto wajah Anda yang paling heboh. Hapus backgorund dengan aplikasi Eraser. Setelah terlihat rapi silahkan save.

Kedua : Buka aplikasi Zamoji, klik pada ikon kamera, pilih ikon gambar, posisikan wajah sesuai dengan ukuran capture wajah, kalau sudah pas, tekan oke.

Ketiga : pilih salah satu foto yang paling faforit berdasarkan Anda, tekan pada gambarnya, kemudian download.

Keempat : Jika ingin mengeditnya lagi semoga menjadi rapi dengan membuang bab yang tidak di inginkan, buka aplikasi eraser, lakukan peniadaan seperlunya, kalau sudah elok lakukan simpan.

Secara otomatis Stiker yang telah Anda buat sudah terhubung ke WhatsApp.

Saatnya melaksanakan aksi.

Related Posts

Post a Comment