Cek Gosip Guru Tpp Juli-September 2018 Sudah Dibayar

Penantian yang tidak sia-sia, lega rasanya sebagai operator saat melihat di info guru sebagian santunan profesi guru sudah tersalurkan pertanggal 09 November 2018. Silahkan bapak / ibu guru Cek Info Guru TPP Juli-September 2018 mungkin sudah terbayarkan juga.
 lega rasanya sebagai operator saat melihat di info guru sebagian santunan profesi guru Cek Info Guru TPP Juli-September 2018 Sudah Dibayar
Jika Bapak / ibu guru yang mendapati laporan pencairan bulan Juli hingga dengan bulan Desember 2018 maka tidak usang lagi akan segera cair.

Menurut sumber info dari Kemenkeu bahwa pencairan TPP akan dilakukan pada ahad ketiga bulan November untuk triwulan ini (Juli-September) dan sisa triwulan selanjutnya (Oktober-Desember) pada bulan Desember akhir.

Namun kalau proses pencairannya kalau bertepatan dengan hari libur maka biasanya akan mundur hingga bulan Januari 2019 sehabis ahad pertama.

Seperti tampilan berikut kalau TPP sudah terbayarkan, dan tentunya ini sudah sanggup diambil seminggu sehabis proses bank.
Namun kalau bapak / ibu mendapati laporan menyerupai tampilan ini
Kemungkinan ahad keempat sudah terbayarkan. Namun ada juga yang sudah terbayarkan.

Namun kalau info guru bapak / ibu masih bermasalah, segera selesaikan validasinya jangan hingga menunggu tamat Desember 2018.

Semoga bermanfaat

Related Posts

Post a Comment