5 Cara Gampang Mengobati Rambut Rontok Dengan Kuning Telur

Cara Mengobati Rambut Rontok dengan Kuning Telur- Setiap orang niscaya mendambakan mempunyai rambut indah dan terawat. Namun apa jadinya jikalau rambut yang dimilikinya, ternyata justru gampang rontok dan kering. Problem ini sering dihadapi dan dirasakan oleh banyak orang, terutama pada wanita. Tapi damai saja, alasannya yaitu ada cara alami yang sanggup dilakukan untuk mengurangi kerontokan rambut tersebut.

Salah satunya yaitu dengan memakai kuning telur ayam. Selain bergizi dan mengandung banyak nutrisi jikalau dikonsumsi, kuning telur juga mempunyai kandungan asam lemak yang bisa untuk menjaga supaya kulit kepala tetap sehat, tidak kering dan mencegah dari timbulnya ketombe.

Selain itu terdapat kandungan lesitin, vitamin A dan vitamin E yang menciptakan rambut menjadi lebih halus, mengurangi jumlah kerontokan serta membantu pertumbuhan rambut dan melindunginya dari imbas sinar matahari langsung.
Cara Mengobati Rambut Rontok dengan Kuning Telur 5 Cara Praktis Mengobati Rambut Rontok dengan Kuning Telur
Cara Menggunakan Kuning Telur Sebagai Perawatan Rambut Rontok
1. Siapkan 2 butir telur bagi yang mempunyai rambut pendek dan 4 butir telur bagi yang mempunyai rambut panjang. Pisahkan antara kuning dan putih telurnya, kemudian masukkan kuning telur tersebut kedalam sebuah wadah ibarat mangkuk atau piring

2. Campurkan kuning telur yang telah disiapkan dengan 3 sendok teh almond dan lemon, kemudian kocok hingga semuanya tercampur rata.

3. Keramaslah rambut Anda terlebih dahulu dengan shampoo dan kondisioner yang biasa anda gunakan, kemudian bilas hingga bersih. Ketika rambut masih dalam keadaan basah, gunakanlah adonan kuning telur tersebut untuk diratakan pada rambut Anda.

4. Pijatlah secara perlahan rambut Anda hingga adonan kuning telur tersebut sanggup meresap hingga kulit kepala. diamkanlah rambut anda selama 30-45 menit dalam keadaan tertutup dengan memakai handuk atau shower cup.

5. Setelah menunggu hingga waktu yang telah ditentukan, langkah terakhir yaitu membilas rambut Anda hingga higienis hingga adonan kuning telur tersebut hilang.

Cara tersebut sebaiknya tidak dilakukan sekali saja melainkan dilakukan secara berulang supaya kesudahannya lebih memuaskan. Sehingga mempunyai rambut indah dan berpengaruh tidak lagi sekedar mimpi. Selamat mencoba. Semoga rambut Anda tak rontok lagi.

Related Posts

Post a Comment