Cara Memperbaiki 'Sim Network Unlock Pin' Di Ponsel Android

Ponsel Android sangat diminati. Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa diantaranya hadir dengan kunci SIM. Kunci SIM ialah pembatasan teknis yang dibangun pada smartphone GSM / CDMA oleh pabrikan mereka.



Kunci ini dibentuk untuk penyedia layanan sehingga mereka sanggup membatasi pengguna mereka memakai telepon di jaringan atau negara lain. Jadi, kalau Anda menyukai ponsel tertentu dan Anda tidak sanggup menggunakannya dengan operator SIM yang berbeda, kami mempunyai tiga cara untuk memperbaiki "PIN Network Unlock PIN" di ponsel Android.


Perbaiki 'SIM Network Unlock PIN' Di Ponsel Android


PIN Unlock Network SIM sanggup dibuka dengan memakai perangkat lunak. Berikut ialah tiga perangkat lunak dan aplikasi yang sanggup mengemban amanah dan bekerja dengan tepat ketika bekerjasama dengan 'PIN Network Unlock PIN' di Ponsel Android.


Metode 1: Perbaiki "Kartu SIM Unlock PIN" Masalah Menggunakan Software Android SIM Unlock

  1. Download dan luncurkan perangkat lunak
  2. Hubungkan Smartphone Anda ke komputer / laptop memakai USB. Minta USB debugging diaktifkan sehingga telepon Anda terdeteksi secara otomatis oleh perangkat lunak. Sekarang klik Next.
  3. Atur perangkat Anda dalam Service Mode / USB Settings / Diagnostic dengan menghubungi # 348 # / * # 0808 # / # 9090 #. Anda perlu menentukan M + MODEM + ADB atau UART [*] atau CDMAMODEM pada Smartphone Anda. Selanjutnya, klik Unlock. Perangkat lunak akan memulai mekanisme untuk membuka kunci SIM Anda. Itu akan memakan waktu.
  4. Setelah telepon dibuka, Anda perlu mengembalikannya ke mode normal. Dial # 3424 # atau # 9090 # atau * # 0808 # pada telepon Anda dan pilih MTP + ADB atau USB [*] atau PDA pada sajian tersembunyi kemudian klik Next. Ini akan mengembalikan ponsel Anda ke mode normal.
 Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa diantaranya hadir de Cara Memperbaiki 'SIM Network Unlock PIN' di Ponsel Android
Android SIM Unlock
Distributor oleh www.Soal Terbaru.com

Metode 2: GalaxSim Unlock

GalaxSIM ialah aplikasi yang sanggup Anda download dari Google Play Store. Saat dipasang di telepon yang memerlukan SIM Unlock, ijinkan aplikasi berjalan di perangkat Anda.
  1. Aplikasi akan menampilkan status ponsel Android Anda - terkunci atau tidak terkunci.
  2. Akan ada pilihan di bawah Stock Lock Status yang menyampaikan - Unlock. Klik pada opsi ini untuk membuka kunci kartu SIM.
  3. Hanya butuh beberapa detik untuk menuntaskan prosesnya.
  4. Anda kini sanggup memakai jaringan SIM pilihan Anda.
 Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa diantaranya hadir de Cara Memperbaiki 'SIM Network Unlock PIN' di Ponsel Android
GalaxSim Unlock
Distributor oleh www.Soal Terbaru.com

Metode 3: Buka Telepon Cepat & Aman

Ini ialah layanan berbayar yang andal. Anda sanggup dengan gampang memecahkan problem "PIN Network Unlock PIN" di ponsel Android.
  1. Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi di telepon Anda
  2. Ada bentuk yang perlu Anda isi. Rinciannya terutama berisi model telepon, jaringan atau telepon Anda, negara daerah Anda membeli dan IMEI telepon Anda.
  3. Langkah selanjutnya ialah melaksanakan pembayaran. Anda sanggup memakai PayPal, Credit Card, Skrill atau CoinBase untuk melaksanakan pembayaran.
  4. Anda kemudian akan mendapatkan instruksi untuk membuka kunci telepon Anda. Setelah tamat Anda sanggup memakai SIM Anda di jaringan manapun.
 Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa diantaranya hadir de Cara Memperbaiki 'SIM Network Unlock PIN' di Ponsel Android
Unlock Your Phone Fast &Secure
Distributor oleh www.Soal Terbaru.com

Metode 4: Otoritas Unlock

Cara super sederhana lainnya untuk membuka kunci perangkat Anda ialah dengan Unlock Authority. Ini ialah layanan berbayar, tapi aman, cepat, dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan ialah mengunjungi situs web Otentikasi Unlock, mengisi formulir dengan informasi yang dibutuhkan. Kode pembuka kunci akan dikirim ke perangkat Anda. Begitu Anda memasukkan kode, telepon Anda akan terkunci dan Anda sanggup menggunakannya pada jaringan GSM manapun.

Semua cara ini gampang dan sanggup diandalkan. Anda sanggup memakai salah satu dari mereka untuk membuka kunci SIM ponsel Android Anda.

Related Posts

Post a Comment