Unfortunately, Settings Has Stopped Kesalahan Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Pernahkah Anda mengalami Pengaturan Umum dari Galaxy S9 atau S9 + Anda, maka muncul pesan yang mengatakan, "Unfortunately, Settings Has Stopped " atau "Sayangnya, Pengaturan telah berhenti"? Itu sangat menjengkelkan, bukan? Sebagian besar dari kita pernah mengalami duduk masalah ini tetapi solusi untuk ini sangat mudah! Lanjutkan membaca artikel di bawah ini untuk mengetahui perbaikan untuk duduk masalah ini.

Pernahkah Anda mengalami Pengaturan Umum dari Galaxy S Unfortunately, Settings Has Stopped Kesalahan Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
"Unfortunately, Settings Has Stopped" Kesalahan Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Panduan yang akan kami sediakan dibentuk untuk membantu Anda dengan duduk masalah khusus ini dari Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda. Jika duduk masalah ini terus muncul di layar Anda, perangkat Anda mungkin menghadapi duduk masalah pembaruan firmware, aplikasi pihak ketiga atau beberapa data atau cache yang korup, itulah sebabnya ia terus mogok.

Cara Memperbaiki Kesalahan "Sayangnya, Pengaturan Telah Berhenti" pada Galaxy S9 dan S9 Plus

Untuk memperbaiki duduk masalah ini, proses solusi biasanya berjalan menyerupai ini:

  • Nyalakan kembali perangkat> Hapus Cache Partisi> Copot pemasangan aplikasi dalam Mode Aman> Kosongkan cache Google Play dan copot pemasangan aplikasi> Hard reset Samsung Galaxy S9 atau S9 +.

Ikuti panduan di bawah ini, dalam urutan tertentu, untuk membantu Anda memperbaiki duduk masalah bila pesan "Sayangnya, Pengaturan telah berhenti" terus muncul saat mengakses aplikasi Pengaturan.

Lakukan Restart Sederhana

Ini yaitu cara paling sederhana untuk menuntaskan duduk masalah pada sebagian besar perangkat dan telah terbukti efektif dalam banyak kasus

Lapisi Partisi Cache

Proses ini hanya sanggup dilakukan dengan memasukkan Mode Pemulihan. Menghapus partisi cache sanggup menghapus gangguan firmware di cache sistem operasinya. Untuk melaksanakan ini, ikuti panduan ini wacana cara menghapus partisi cache di Galaxy S9 dan S9 Plus.

Periksa Semuanya dalam Mode Aman

Jika Anda memasang banyak aplikasi pihak ketiga di Galaxy S9 atau S9 +, Anda sanggup berasumsi bahwa salah satu dari aplikasi ini mengakibatkan duduk masalah yang menciptakan perangkat membekukan secara acak atau bahkan melaksanakan reboot. Saat Anda memasuki Mode Aman, semua aplikasi pihak ketiga diblokir atau tidak sanggup diakses. Jika Anda mencoba membuka aplikasi Pengaturan di sini, Anda sanggup menyelidiki apakah pesan kesalahan masih muncul. Jika tidak, itu mungkin salah satu aplikasi Anda. Anda sanggup menginstalnya secara manual satu per satu.

Bersihkan Google Play

Pilihan ini mungkin pertama kalinya Anda melihat ini, tetapi ini berhasil.


  1. Buka Manajer Aplikasi pada aplikasi Pengaturan
  2. Pilih aplikasi Google Play kemudian ketuk opsi Clear Cache
  3. Pilih Uninstall Updates dan restart Galaxy S9

Coba luncurkan aplikasi Google Play lagi dan masuk ke pengaturannya dengan mengakses menu. Ketuk entri Versi Build kemudian tunggu sampai Anda mendapat pemberitahuan wacana versi Google Play yang diperbarui yang siap diunduh dan dipasang. Cukup konfirmasi dan biarkan ia melaksanakan tugasnya.

Lakukan Setel Ulang paksa

Ini yaitu solusi pamungkas untuk sebagian besar masalah, tetapi ini juga merupakan hal yang dihindari oleh sebagian besar pengguna Galaxy S9. Mungkin lantaran opsi ini menghapus semua yang ada di perangkat termasuk file, pengaturan umum, dan benar-benar semuanya. Tetapi Anda masih sanggup menyimpan semua file Anda dengan melaksanakan backup sebelum Anda melaksanakan hard reset. Anda sanggup menyimpan semuanya kembali, bahkan pengaturan internet Anda, foto, video, musik dan bahkan tanda kalender Anda. Cukup buka hidangan Aplikasi, buka aplikasi Pengaturan dan tekan pada Pengguna dan Cadangan dari opsi. Anda akan melihat di sini semua akun Anda dan cadangan terbaru yang telah Anda lakukan. Ketuk untuk melaksanakan pencadangan gres untuk mulai menyimpan semua file Anda dari hilang.

Panduan ini akan membantu Anda mencadangkan semua file Anda dan melaksanakan reset pabrik pada Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda. Jika sudah selesai, pulihkan cadangan dan periksa apakah pesan kesalahan mengatakan, "Sayangnya, Setelan telah berhenti" masih muncul. Tetapi dengan solusi yang disebutkan di atas, itu harus hilang sekarang.

Related Posts

Post a Comment