K13 Revisi 2019: Aplikasi Kisi-Kisi Soal Dan Analisis Evaluasi Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Aplikasi kisi-kisi Soal - Bagi Bapak dan ibu yang pada ketika ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang sesuai dengan Ketentuan Permendikbud untuk revisi K13 di tahun 2017 dalam pembuatan soal lengkap dengan tanggapan serta Kisi-kisi baik untuk tingkat sekolah dasar/mi.
Bagi Bapak dan ibu yang pada ketika ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang sesuai denga K13 Revisi 2019:  Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian Kurikulum 2013 Revisi terbaru


Memasuki semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 Berikut admin sematkan untuk pembelajaran Kurikulum 2013 di tahun 2018. Aplikasi ini sanggup di gunakan pada kelas 1 2 3 4 5 dan 6, dalam penggunaannya Bapak dan Ibu akan disuguhkan dengan file excel yang penggunaannya telah secara otomatis dan tentunya sangat gampang digunakan.

Manfaat dari Aplikasi ini yakni membantu Bapak dan ibu dalam menganalisi hasil acara evaluasi atau ulangan yang Anda laksanakan, selain dari fungsi Kisi-kisi dan pembuatan soal. Aplikasi ini sanggup membantu Anda wacana PH UH, Perguruan Tinggi Swasta UTS, UAS PAS Semester 1 ganjil dan 2 genap serta UKK PAT.

Dengan aplikasi ini supaya anda terbantu dalam pembuatan soal Tema Tematik ataupun mata pelajaran menyerupai Alquran Hadits, Aqidah Akhlak, Fikih, SKI, dan Bahasa Arab juga mapel PJOK PENJAS, Bahasa Inggris, PAI, Bahasa Sunda, Jawa, PLH dan lainnya.

Selengkapnya mengenai Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian Kurikulum 2013 Revisi terbaru sanggup anda donwload melalui alamat yang kami sematkan di bawah ini:
Download Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian Kurikulum 2013 Revisi terbaru


Demikian yang terbaru, terkait dengan K13 Revisi 2019:  Aplikasi Kisi-Kisi Soal dan Analisis Penilaian Kurikulum 2013 Revisi terbaru

Related Posts

Post a Comment