100 Kata-Kata Bijak Untuk Ucapan Selamat Tidur Terindah (Bahasa Inggris & Artinya)


100 Kata-Kata Bijak Untuk Ucapan Selamat Tidur Terindah (Bahasa Inggris & Artinya)  Artikel ini dibentuk untuk Anda yang ingin menciptakan ucapan selamat malam yang bijak, romantis, dan tentunya berkesan. Kaprikornus tak perlu lagi merasa resah untuk memperlihatkan ucapan selamat tidur terbaik untuk orang-orang spesial. Anda hanya harus baca artikel ini dengan teliti dan pilihlah ucapan yang terbaik berdasarkan Anda! Ucapan selamat tidur ini sanggup Anda pilih yang berbahasa Indonesia atau terjemahannya dalam bahasa Inggris sesuai keinginan Anda mulai dari yang paling romantis buat pacar (halal) tersayang ataupun buat diri sendiri atau teman-teman terdekat.
Kata Bijak Untuk Ucapan Selamat Tidur Terindah  100 Kata-Kata Bijak Untuk Ucapan Selamat Tidur Terindah (Bahasa Inggris & Artinya)
Ucapan Selamat Tidur Terindah


Ucapan Selamat Tidur Terindah dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. Always remember to fall asleep with a dream and wake up with a purpose 1. Selalu ingat untuk tidur dengan mimpi dan berdiri dengan suatu tujuan.
2. Dear sleep, I know we had problems when I was younger, but I love you now 2. Teruntuk “Tidur”, saya tahu kita mempunyai duduk kasus ketika saya masih kecil, tapi saya mencintaimu sekarang.
3. I’m in my bed, you’re in your bed. One of us is in the wrong place 3. Saya di kawasan tidur saya, Anda berada di kawasan tidur Anda. Salah satu dari kita berada di kawasan yang salah.
4. Go to sleep in peace. God is awake. – Victor Hugo 4. Tidurlah dengan tenang. Tuhan terjaga. - Victor Hugo
5. If I give you my heart, will you promise not to break it? Wishing you were here 5. Jika saya memberi Anda hati saya, maukah Anda berjanji untuk tidak merusaknya? Berharap kau di sini.
6. Tonight I’m going to sleep earlier because I want to see you in my dream very early, Good Night 6. Malam ini saya akan tidur lebih awal alasannya yaitu saya ingin melihat Anda dalam mimpi saya lebih awal. Selamat malam.
7. May you dream of lovely things and to find them real 7. Semoga Anda memimpikan hal-hal indah dan menemukan mereka nyata.
8. Each day I wish that my dreams will come true. Then I remember that I am now with you 8. Setiap hari saya berharap harapan saya menjadi kenyataan. Lalu saya ingat bahwa saya kini bersama Anda.
9. Each night you sleep is a signal that a new beginning awaits you 9. Setiap malam Anda tidur merupakan tanda bahwa awal yang gres menanti Anda.
10. One day, we will never have to say goodbye, only goodnight 10. Suatu hari, kita tidak akan pernah harus mengucapkan selamat tinggal, hanya selamat malam.
11. Wake up with determination. Go to bed with satisfaction 11. Bangun dengan tekad. Tidurlah dengan kepuasan.
12. Touch your heart and shut your eyes, dream sweet dreams and sleep tight 12. Sentuh hati Anda dan tutup mata, mimpi indah dan tidur nyenyak.
13. I wish I was there to hold you tight, instead of just sending you this loving “Good Night” 13. Saya berharap saya ada di sana untuk memeluk Anda dengan erat, bukan hanya mengirimkan Anda “Selamat Malam” dengan penuh kasih ini.
14. It was the possibility of darkness that made the day seem so bright. – Stephen King 14. Mungkin kegelapan yang menciptakan hari tampak begitu cerah. - Stephen King
15. Good night, and good luck. – Edward R. Murrow 15. Selamat malam, dan semoga berhasil. - Edward R. Murrow
16. Tonight, I would walk a thousand miles just to be with you. Missing you, my love 16. Malam ini, saya akan berjalan seribu mil hanya untuk bersamamu. Merindukanmu cintaku.
17. Stars can’t shine without darkness 17. Bintang tidak sanggup bersinar tanpa kegelapan.
18. Sleeping is nice. You forget about everything for a little while 18. Tidur itu baik. Anda melupakan segalanya untuk sementara waktu.
19. Prayers should be the key in the morning and the lock at night 19. Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.
20. There is a time for many words, and there is also a time for sleep. – Homer 20. Ada waktu untuk banyak kata, dan ada juga waktu untuk tidur. - Homer
21. I must get my beauty rest. See you in the morning. 21. Saya harus mengistirahatkan kecantikan saya. Sampai jumpa besok pagi.
22. I don’t dream about you, because I can never fall asleep thinking about you 22. Aku tidak pernah bermimpi perihal kamu, alasannya yaitu saya tidak pernah sanggup tertidur alasannya yaitu memikirkanmu.
23. All I wish that I could be there to say good night instead of sending you this message 23. Semua yang saya harap yaitu saya sanggup berada di sana untuk mengucapkan selamat malam daripada mengirimkan pesan ini kepada Anda.
24. Here is a short line to keep in touch because you are always on my mind very much 24. Ini yaitu cara singkat untuk tetap bekerjasama alasannya yaitu kau selalu difikiran saya.
25. At the end of the day, keep your spirits high. Tomorrow’s a new and better day 25. Pada final hari, jagalah semangat Anda. Besok yaitu hari yang gres dan lebih baik.

26. You’ll be the last thing I think of before I fall asleep and the first thing I think of when I wake up. 26. Kamu akan menjadi terakhir yang saya pikirkan sebelum saya tertidur dan hal pertama yang saya pikirkan ketika saya bangun.
27. This is the end of the day, but soon there will be a new day. Keep your spirits up because there are always more chances 27. Ini yaitu final dari hari, tetapi akan segera ada hari yang baru. Jaga semangat Anda alasannya yaitu selalu ada lebih banyak peluang.
28. When you cannot sleep at night, have you ever thought maybe it’s God saying “We need to talk and you now have time 28. Ketika Anda tidak sanggup tidur di malam hari, pernahkah Anda berpikir mungkin Tuhan berkata, “Kita perlu bicara dan Anda kini punya waktu.
29. All I wish a sheet of clouds for your bed and bright crystals for the stars. While you sleep, may the angels play sweet songs that bring you bright dreams 29. Yang kuinginkan yaitu selembar awan untuk kawasan tidurmu dan kristal-kristal jelas untuk bintang-bintang. Saat Anda tidur, semoga para malaikat memainkan lagu-lagu manis yang memberi Anda mimpi cerah.
30. Take a breath and gaze up at the stars. See the two brightest stars? Those are my eyes twinkling back at you 30. Ambil napas dan menatap bintang-bintang. Lihat dua bintang paling terang? Itu yaitu mata saya berkelap-kelip ke arahmu.
31. As you fall asleep, I want you to remember what a good person you are. Remember that I admire you and care for you. Sweet dreams! 31. Saat Anda tertidur, saya ingin Anda mengingat betapa baiknya Anda. Ingat bahwa saya mengagumi Anda dan peduli terhadap Anda. Mimpi indah!
32. The sun is upset now, but the moon dances in joy. Although the sun is depressed at seeing you go, the moon gets to enjoy the whole night with you 32. Matahari sedang murka sekarang, tetapi bulan menari dengan sukacita. Meskipun matahari tertekan ketika melihat Anda pergi, bulan sanggup menikmati sepanjang malam bersama Anda.
33. Good night my dearest love and have pleasant dreams. Here’s to the hope that tomorrow will be as sunny and bright as you are 33. Selamat malam cintaku tersayang dan mempunyai mimpi yang menyenangkan. Inilah harapan bahwa besok akan secerah Anda.
34. Brings you dreams of castles in the air and big goals for the future. Rest tonight and allow dreams of the future to wash over your mind 34. Membawakan Anda memimpi perihal kerajaan di udara dan tujuan besar untuk masa depan. Beristirahatlah malam ini dan biarkan mimpi masa depan untuk membasuh pikiran Anda.
35. As the moonlight dims and the world goes quiet, give yourself some rest. Here’s to hoping that your sleep is as sweet as you are 35. Ketika cahaya bulan meredup dan dunia menjadi tenang, biarkan dirimu istirahat. Saya berharap bahwa tidurmu semanis dirimu.
36. I wish I were the sheet on your bed – that way I could feel you on me. Missing you so much this night! 36. Seandainya saya yaitu selimut di kawasan tidur Anda - dengan cara itu saya sanggup mencicipi Anda pada diri saya. Sangat merindukanmu malam ini!
37. Here is to hoping that angels will guard you while you dream and the gentle breezes of the night will keep you cool. If it is too cold, may your blankets be warm as you drift on to a gentle rest 37. Aku berharap malaikat akan menjaga Anda ketika Anda bermimpi dan angin sepoi-sepoi malam akan menciptakan Anda tetap sejuk. Jika terlalu dingin, semoga selimut Anda menjadi hangat ketika Anda terhanyut ke kawasan istirahat yang lembut.
38. Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dreams, through the night. Tomorrow comes with a whole new light 38. Hari berakhir, malam telah tiba. Hari ini berakhir, apa yang sudah selesai selesai. Rangkullah harapan Anda, sepanjang malam. Besok tiba dengan cahaya baru.
39. God’s guidance is like a small lamp in a dark forest… Doesn’t show everything at once… But gives enough light for the next step to be safe. Goodnight! 39. Panduan Tuhan itu ibarat lampu kecil di hutan yang gelap ... Tidak memperlihatkan semuanya sekaligus ... Tetapi memperlihatkan cahaya yang cukup untuk langkah selanjutnya semoga aman. Selamat malam!
40. Night is to see the dreams and day is to make them true. So it’s good to sleep now and see the dreams. Good Night! 40. Malam untuk melihat mimpi dan siang hari untuk membuatnya menjadi kenyataan. Kaprikornus baik untuk tidur kini dan melihat mimpi. Selamat malam!
41. Always end the day, with a positive thought. No matter how hard things were, tomorrow’s a fresh opportunity to make it better 41. Selalu mengakhiri hari, dengan pikiran positif. Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, besok yaitu kesempatan gres untuk membuatnya lebih baik.
42. Love is one of the simplest feelings. All I dream about is capturing your heart each night. You already have my heart 42. Cinta yaitu salah satu perasaan yang paling sederhana. Semua yang saya impikan yaitu menangkap hati Anda setiap malam. Anda sudah mempunyai hati saya.
43. Make sure to be thankful before bed. What you think about now will determine the state of your dreams 43. Pastikan untuk bersyukur sebelum tidur. Apa yang Anda pikirkan kini akan menentukan keadaan harapan Anda.
44. Take a look out your window now. Although we may be apart at the moment, we can both gaze up at the same moon 44. Lihatlah jendela Anda sekarang. Meskipun kita mungkin terpisah ketika ini, kita berdua sanggup menatap bulan yang sama.
45. I know what you are the one, because when we are apart I feel incomplete. I never want to be without you. Goodnight. 45. Saya tahu siapa Anda, alasannya yaitu ketika terpisah, saya merasa tidak lengkap. Saya tidak ingin hidup tanpamu. Selamat malam.
46. Your bed just called me. It said that it wanted you and me to join it in dreamland. Let’s get moving and answer the call 46. ​​Tempat tidurmu gres saja memanggilku. Dikatakan bahwa beliau ingin Anda dan saya bergabung di alam mimpi. Mari bergerak dan jawab panggilannya.
47. I think the best way to get a good night sleep is to work hard throughout the day. If you work hard and, of course, work out. – William H. McRaven 47. Saya pikir cara terbaik untuk tidur malam yang nyenyak yaitu bekerja keras sepanjang hari. Jika Anda bekerja keras dan, tentu saja, berhasil. - William H. McRaven
48. There is something that is big, warm and fuzzy. Before you get too many ideas, you should know that it is a good night hug sent from me to you! 48. Ada sesuatu yang besar, hangat dan misterius. Sebelum Anda mendapatkan terlalu banyak ide, Anda harus tahu bahwa itu yaitu pelukan malam yang baik yang dikirim dari saya kepada Anda!
49. While you dream, I wish that each hope and goal comes true. I just want you to receive everything that you have wished for 49. Sementara Anda bermimpi, saya berharap setiap harapan dan tujuan menjadi kenyataan. Saya hanya ingin Anda mendapatkan semua yang Anda harapkan.
50. All I wish is that the nights when we are together would never end. When we are apart, I cannot bear it. Good night, my love 50. Yang saya inginkan yaitu malam-malam ketika kita bersama tidak akan pernah berakhir. Ketika kita terpisah, saya tidak tahan. Selamat malam cintaku.
Ucapan selamat malam dan selamat tidur yaitu salah satu cara yang keren untuk memperlihatkan perhatian Anda kepada orang-orang yang Anda cintai. Dengan banyaknya pilihan yang kami sajikan Anda sanggup menentukan satu yang akan menciptakan tersenyum siapa saja yang membacanya. Semoga referensi yang telah kami sajikan ini bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment