Download Silabus Dan Rpp K13 Mata Pelajaran Pkn Kelas 8 Smp/Mts



- Silabus yaitu rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang meliputi standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Sedangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 perihal Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran penerima didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.

Baca Juga; Download Format Surat Madrasah dan Dokumen Lainnya

Keduanya sangat penting untuk dimiliki seorang guru/pendidik. alasannya yaitu dengan menyusun RPP, maka seorang guru setidaknya telah mempunyai rancangan perihal apa, kapan dan bagaimana proses pembelajarannya dikelas akan dilaksanakan serta dijalankan, semoga sanggup mencapai tujuan yang diharapkan.

DOWNLOAD RPP & SILABUS K13 PKn KELAS 8 SMP/MTs

Berikut ini yaitu Silabus dan RPP Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Kurikurlum 2013 kelas 8 untuk tingkat SMP/MTs. Untuk sanggup mengunduh, teman sanggup mengklik tautan berikut ini:
Demikian warta perihal Download Silabus dan Rpp K13 Mata Pelajaran PKn Kelas 8 SMP/MTs. Semoga Bermanfaat.

Kami_Madrasah

Baca Juga;


Related Posts

Post a Comment