Cara Mengatasi Tampilan Blog Yang Berbeda Di Semua Browser

Jika Anda mengalami hal perihal tampilan blog Anda yang menjadi beda saat di susukan dengan beberapa browser, menyerupai halnya aku yang masih awam perihal CSS dan HTML saat aku berguru mengedit template blog yang aku pakai ini dengan tujuan untuk mempercantik serta biar menjadi optimal yaitu fast loading dan SEO friendly istilah yang biasa erat dengan para jago Blogging (saya sendiri sih tidak begitu faham dengan istilah SEO ini) awalnya tidak ada dilema alasannya ialah yang aku pakai untuk preview nya memakai Google Chrome, jadi saat di susukan melalui browser Chrome tampilan blog baik-baik saja. Suatu saat aku ingin melihat blog aku tetapi kali ini aku mengaksesnya melalui Mozilla firefox, eits....ternyata tampilan blog aku menjadi acak-acakan berbeda dengan tampilan yang di Chrome. Kok dapat ya?.....
Jika Anda mengalami hal perihal tampilan blog Anda yang menjadi beda saat di susukan denga Cara Mengatasi Tampilan Blog Yang Berbeda Di Semua Browser
Namanya orang masih awam gres belajar menciptakan blog dan belum mengenal perihal dunia CSS dan HTML yang terang resah juga mencari penyebabnya apa? cari-cari jawaban diluar sana tidak ada yang pas, ada yang bilang alasannya ialah CSS nya lantas aku coba pakai CSS meraka eits justeru malah tambah menjadi rusak.

Hampir 5 jam aku mencari solusi penyebab dilema yang terjadi pada tampilan blog aku yang menjadi beda saat dilihat pada browser yang lain, balasannya nyasar juga ke blognya orang bule dan ternyata penyebabnya cuma sepele alasannya ialah tidak ada css resetnya.

Ini beliau CSS yang menciptakan blog menjadi berbeda tampilannya di brouwser yang lain (mozilla, chrome, safari, IE)  *{margin:0;padding:0;} gara-gara tidak ada begituannya semua jadi kacau tampilannya.

Setelah aku coba menerapkan instruksi tersebut lantas aku coba lihat tampilan blog aku lagi di Mozilla Oke beres pulih kembali menyerupai pada tampilan Chrome, Opera, dan Internet Explor. Cuma dengan sedikit merubah CSS yang usang saja.

Sekian tutorial cara aku mengatasi tampilan blog yang menjadi beda saat di susukan dengan beberapa browser. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment